animasi-bergerak-malaikat-bidadari-0081

Senin, 21 Maret 2016

menjaga tubuh tetap langsing dan sehat

Cara melangsingkan tubuh secara alami

Cara terbaik dalam melangsingkan tubuh adalah dengan mempraktikkan Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami sebagai berikut :
  1. Usahakan agar pola makan dapat dipelihara. Diet yang benar adalah dengan menimbang kadar kalori yang dibutuhkan tubuh untuk Anda konsumsi, bukan dengan tidak makan sama sekali. Sebab tubuh tetap butuh nutrisi agar dapat beraktifitas dan proses regenerasi sel.
  1. Istirahatlah dengan cukup. Istirahat yang kurang akan menyebabkan tubuh Anda menjadi mudah lelah dan lemah, sedangkan istirahat yang berlebihan sering kali menimbulkan masalah metabolisme tubuh yang lambat. Hal ini akan mempengaruhi proses penyerapan nutrisi dan menumpuknya kadar lemak dalam tubuh.
  1. Minum air putih yang cukup, 8 gelas sehari atau setara dengan 2 liter. Tubuh manusia 80% terdiri dari air. Dengan minum air putih yang cukup maka metabolisme tubuh akan lebih lancar. Metabolisme yang lancar menyebabkan penyerapan nutrisi lebih baik sehingga mengurangi penumpukan lemak.
  1. Ubahlah pola hidup Anda menjadi lebih sehat dengan berolah raga. Karena dengan olahraga tubuh menjadi sehat dan mengurangi penumpukan lemak.
  1. Tinggalkan gaya hidup instan dan mengurangi makanan cepat saji serta minuman bersoda. Perbanyak konsumsi buah dan sayuran hijau.




Cara melangsingkan tubuh dengan jeruk nipis

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Jeruk Nipis dapat Anda lakukan dengan mengonsumsi 1-3 jeruk nipis yang dibelah dan diperas kemudian dicampurkan dengan segelas air. Konsumsi minuman jeruk nipis ini setengah jam sebelum makan agar lebih efektif. Barengi dengan konsumsi air putih yang banyak agar proses metabolisme semakin baik dan peluruhan lemak dapat terjadi lebih cepat.
Sebagai orang modern yang memiliki aktifitas padat tentunya waktu untuk berolah raga semakin sempit. Namun jangan khawatir, kini Anda dapat melakukan Cara Melangsingkan Tubuh Tanpa Berolahraga yang bisa diterapkan sehari-hari.
  1. Melakukan diet teratur dan konsisten.
  2. Beraktifitaslah yang menggerakkan anggota tubuh Anda. Tidak berolahraga bukan berarti Anda malas-malasan dan tidak beraktifitas fisik.
  3. Mengerjakan pekerjaan rumah tangga seperti menyapu, mengepel, mencuci dan lain sebagainya sendiri. Hal ini efektif menurunkan berat badan Anda, karena mengerjakan pekerjaan rumah tangga adalah aktifitas fisik yang rutin.




Dalam memilih buah dan sayuran untuk melangsingkan tubuh salah satu yang bisa Anda gunakan secara efektif adalah jeruk nipis. Jeruk nipis dipercaya dapat membantu proses pengosongan lambung karena mengandung serat makanan. Sehingga jeruk nipis dipercaya dapat menimbulkan rasa kenyang yang lebih lama dan zat asamnya dipercaya mampu menurunkan kadar kolesterol. Kandungan zat dalam jeruk nipis juga dapat mengecilkan pori-pori dalam usus, sehingga makanan diserap lebih sedikit dan lebih banyak dibuang menjadi feses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar